Friday, November 6, 2009

someone special or not special


gw bingung akan gw sendiri....sebenrnya gw mau lebih dket sama si sam magi...ya cuma setiap gw coba dket sama dia,ujung2nya juga dia ngomong2 yg gak gua suka yg itu2 lah ya gw jadi sebel deh akhirnya.....huhuhuh
kayanya dia gk ada rasa lagi deh sama gw..hmm gpp ,asal gw masih bisa ngobrol sma dia..jadi tmnya dia juga asyik kok...haha..hmm tapi sebnrnya ga rela juga..ah tau ah pusing...bingung harus gimana....ywdhlah van,klo lo masih ada rasa sama dia yg penting dia tau, itu aja gak usah minta macem2..percuma juga dia pasti bisa sama yg lain..kayanya gw liat jga dia lebih ccok sama cew2 yg maybe bisa ngrti dia,dia juga sering bercanda2 sama tmn2 cewnya..yg berarti itu dia  mungkn pasti lebih bahagia sama mereka...ywdhlah van..semua itu juga yg atur bkn gw...utk skrg gw jalanin aja deh hidup gw...dan mungkin skrg bkn saatnya utk pcrn kli ya..skrg waktu gw utk belajar,sekolah,dllnnya...hmm klo kita mau berkorban,Tuhan psti kirimin kita seseorg yg mau berkorban buat kita.

No comments:

Post a Comment